Artikel

7 Selebgram Yang Suka Minum YoyiC

Menjadi seseorang yang terkenal sejak dulu telah diinginkan oleh banyak orang. Karena jika kita terkenal, kita bisa menggunakannya untuk berbagai kepentingan. Dikagumi banyak orang, mendapatkan berbagai pekerjaan yang secara langsung menambah pundi-pundi uang, juga memberikan pengaruh kepada banyak orang dengan mengkampanyekan hal-hal baik.

Di era yang sudah serba digital, menjadi terkenal tidaklah sesulit dulu. Kembali ke masa lalu, kita harus bisa masuk dan diliput oleh media besar seperti TV, radio, dan surat kabar agar diketahui banyak orang. Media memiliki massa yang banyak dan bisa dengan mudah menyebarkan informasi. Jika kita ingin menggunakan jasa media, kita harus membuat karya yang sangat baik atau membayar pada mereka. Tidak seperti sekarang. Terdapat banyak platform gratis yang sudah digunakan oleh banyak orang. Mereka punya massa. Jika kita memanfaatkannya dengan baik, kita bisa menjadi kontributor di dalam platform tersebut dan mengajak massa di sana untuk melihat dan mengikuti kita. Dengan begitu kita bisa dengan mudah dan murah untuk menjadi terkenal.

Platform yang sedang diminati sekarang salah satunya adalah Instagram. Dengan jumlah 1.8 miliar pengguna, tentu saja akan memudahkan kita untuk bisa dikenal. Dengan konten yang baik dan viral, menjadi terkenal tak lagi sulit dan mahal. Kesempatan ini sudah dilihat oleh banyak orang. Menjadikan mereka terkenal di Instagram dan orang-orang menyebut mereka sebagai selebgram atau singkatan dari selebriti Instagram.

Sudah banyak selebgram di Indonesia. Selain karena potensi mendapatkan uangnya cukup besar, dengan menjadi selebgram kita pun bisa mengkampanyekan berbagai hal, salah satunya mengenai kesehatan. YoyiC merupakan produk yogurt dan susu fermentasi yang baik untuk tubuh. Mengkonsumsinya dapat menjaga kesehatan kita dengan cara yang menyenangkan. Hal seperti ini perlu disebarkan kepada banyak orang. Melihat potensi yang dimiliki selebgram, YoyiC pun mengajak mereka untuk merasakan dampak dari YoyiC dan menyebarkannya ke seluruh Indonesia. Berikut selebgram yang telah mencoba kebaikan yang diberikan oleh YoyiC.

  1.       Jessie (@jessica_ie)

“Menurut aku sih, susu itu pas banget buat melengkapi asupan gizi sehari-hari. Apalagi kalua susunya enak dan ga eneg! Nih aku kenalin sama YoyiC, bagus banget buat penyeimbang waktu ngemil,  waktu nyantai kumpul bareng temen. Kemasannya praktis, on the go banget deh! Bahan dasar YoyiC ini dari New Zealand yang terkenal punya peternakan terbuka, sapi-sapi dilepas di alam, mendapatkan rumput yang baik sepanjang tahun dan hidup bahagia sesuai habitatnya jadi menghasilkan susu yang baik, enak, segar. Ini, yang rasa coklat, delicious banget, berasa thick gitu coklatnya. Yummy! Aku sih enggak cukup satu.”

  1.   Yendry (@yendryma)

“Aku selalu bawa YoyiC kemanapun untuk bagi-bagi ke teman-teman saat nongkrong cantik. Makan apapun aku imbangin aja dengan YoyiC. Varian YoyiC memang ada banyak banget pilihannya. Tapi aku selalu bawa YoyiC Fermented Milk Drink. Selain baik untuk pencernaan, YoyiC Fermented Milk ini segar dan nikmat banget! Kandungannya ringan dan aman untuk diminum setiap hari! Gak khawatir lagi deh dengan urusan pencernaan aku dan teman-temanku!”

  1.   Nisa An Nashr (@annnashr)

“Rasa stroberinya asem seger gitu kayak minum jus stroberi. Udah gitu rasa coklatnya juga enak banget!”

  1.       Ricco Kurniawan (@riccorick)

“Jadi buat kalian kalian yang suka beraktifitas, YoyiC ini cocok banget buat ngimbangin asupan nutrisi kita sehari-hari.”

  1.       Reza Pahlevi (@rezaphlv)

“Sebagai pria yang sedang dalam masa pertumbuhan dan lagi suka banget makan banyak. Makan apapun, maksudnya makan berat yang mengandung kolesterol dan kawan-kawannya gitu ya, aku imbangin aja dengan YoyiC. Tapi aku selalu bawa YoyiC Fermented Milk Drink. Selain mengandung 10 miliar lactobacillus hidup dari Denmark yang baik untuk pencernaan, YoyiC Fermented Milk ini segar dan nikmat banget. Kandungannya ringan dan aman untuk diminum setiap hari! Gak khawatir lagi deh dengan urusan pencernaan aku walaupun suka makan banyak.”

  1.       Ghina Alwi (@ghina)

“Yang coklatnya coklat banget, tapi gak bikin eneg, yang stroberinya segernya pas banget. Cocok buat nemenin ngemil. Kalian udah nyoba belum.”

  1.       Angelia Christy (@angeliachristy_)

“My favorite drink. Dan aku selalu bawa YoyiC Fermented Drink buat temenin aktifitas aku sehari-hari.”

Mereka semua sudah mencoba YoyiC dan mendapatkan manfaatnya. Harapannya adalah informasi mengenai manfaat dari YoyiC ini bisa lebih tersebar luas dan semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan pencernaan.


Related Posts