Artikel

Menjaga Daya Tahan Tubuh Ibu Hamil Dengan Yogurt dari YoyiC

Siapa yang tidak tahu yogurt? Meskipun Anda tidak pernah mengkonsumsinya namun setidaknya Anda tahu apa itu yogurt. Yogurt merupakan susu fermentasi yang di dalamnya mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Yogurt juga merupakan cemilan sehat yang cocok untuk ibu hamil.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kandngan yogurt bermanfaat untuk kesehatan ibu dan bayi yang dikandungnya. Salah satu kandungan yang sangat bermanfaat tersebut adalah kalsium. Kalsium sangat berperan penting di dalam proses pembentukan tulang dan gigi. Belum lagi dengan berbagai kandungan lainnya seperti protein, vitamin, karbohidrat, dan lain sebagainya.

Yogurt, Cemilan Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Dengan mengkonsumsi yogurt secara rutin, ibu hamil kondisinya akan terjaga. Dia tidak akan mudah lelah karena kebutuhan nutrisinya tercukupi. Salah salah produk yogurt terbaik untuk menemani ibu hamil adalah YoyiC Yogurt. Produk YoyiC memang sudah terkenal sejak lama dan sudah diakui kualitasnya.

Mereka yang mengkonsumsi yogurt dari YoyiC merasakan manfaatnya. Salah satunya daya tahan tubuhnya terjaga. Terlebih dengan kondisi pandemi seperti ini memang disarankan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mampu meningkatan menjaga daya tahan tubuh.

Di bawah ini beberapa manfaat mengkonsumsi YoyiC Yogurt bagi ibu hamil yang perlu Anda ketahui.

1. Memperlancar BAB

Dikarenakan hormon kehamilan yang semakin meningkat, tidak jarang membuat ibu hamil mengalami masalah pencernaan. Bahkan berpotensi mengalami sembelit atau konstipasi. Oleh karena itu disarankan untuk mengkonsumsi YoyiC Yogurt. Minuman susu fermentasi ini mengandung lactobacillus.

Kandungan inilah yang nanti akan memperlencar pencernaan Anda. Selain itu, YoyiC Yogurt juga mengandung probiotik yang tinggi yang berperan untuk mengencerkan feses.

2. Menjaga Kesehatan Lambung

Hamil juga berpotensi mengakibatkan lambung mudah mengalami iritasi yang berasal dari berbagai macam makanan pedas atau makanan berminyak. Kedua jenis makanan inilah yang nanti akan menyebabkan produksi gas dalam lambung bisa meningkat.

Dengan mengkonsumsi yogurt maka lambung Anda akan tetap nyaman. Dengan begitu, Anda bisa terhindar dari masalah lambung yang diakibatkan karena mengkonsumsi makanan tersebut. Yogurt tersebut nanti bekerja dengan menetralkan asam lambung dan juga melapisi dinding lambung Anda.

3. Mencegah Tekanan Darah Tinggi

Selain kedua kondisi di atas, kondisi hamil juga bisa mengakibatkan seseorang mengalami tekanan darah tinggi. Jika sudah seperti ini, maka dikhawatirkan berdampak pada kondisi janin yang ada di dalam kandungannya. Oleh karena itu, YoyiC Yogurt dapat menjadi pilihan terbaik untuk menurunkan tekanan darah.

Bukan hanya itu saja, mengkonsumsi yogurt juga bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol darah. Jadi, minuman susu fermentasi ini dapat Anda jadikan sebagai cemilan sambil melakukan aktivitas lainnya.

4. Mencegah Peningkatan Berat Badan

Manfaat YoyiC Yogurt yang lainnya bagi ibu hamilĀ  yaitu membantu menghindarkan dari peningkatan berat badan yang berlebihan. Mengalami peningkatan berat badan selama kehamilan merupakan hal yang wajar. Namun ketika peningkatannya berlebihan, dikhawatirkan bisa mengakibatkan permasalahan yang tidak diinginkan.

Untuk itu disarankan mengkonsumsi yogurt secara rutin. Minuman yang kaya akan nutrisi ini akan memberikan efek mengenyangkan sehingga Anda tidak perlu terus-terusan makan.

Demikian informasi dari kami seputar beberapa manfaat yogurt untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menghindarkannya dari kondisi yang tidak diinginkan.

Informasi yang tidak kalah penting adalah kita harus selalĀ  selalu menjaga kesehatan tubuh. Beberapa hal yang bisa dilakukan antara lain: rajin cuci tangan, memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah, rajin berolahraga. Selain, itu biasakan mengkonsumsi makanan bernutisi tinggi seperti YoyiC Yogurt.


Related Posts