Artikel

Bisa Berangkat Umroh Hanya Modal Tutup Botol, Kok Bisa?

Umroh merupakan salah satu ibadah yang disunnahkan untuk dikerjakan. Bahkan mungkin statusnya bisa menjadi wajib jika ditujukan kepada orang yang sudah terbukti dari segi fisik dan finansial yang mampu. Namun memang biaya yang harus dikeluarkan untuk melaksanakan ibadah umroh tidaklah sedikit.

Untuk  itu sebelumnya kami mengatakan jika umroh adalah sunnah dan wajib bagi mereka yang mampu. Lalu bagaimana dengan orang yang tidak memiliki uang atau uangnya tidak cukup? Apakah mereka masih memiliki kesempatan untuk pergi ke tanah suci?

Tentu aja bisa. Caranya adalah dengan mengikuti undian yang diselenggarakan oleh yoyiC.id. YoyiC.id merupakan merk yang menjual minuman fermentasi yaitu yogurt. Yogurt merupakan salah satu produk olahan susu favorit semua orang. Yang mengkonsumsi yogurt tidak hanya anak-anak melainkan orang dewasa pun gemar mengkonsumsinya. Selain itu, kita juga tahu bahwa yogurt memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah menghindarkan tubuh dari gangguan pencernaan.

Adapun manfaat minuman yogurt juga sangat cocok untuk kamu yang sekarang sedang diet. Kegunaan yogurt bahkan bisa kamu rasakan untuk membuat wajahmu lebih awet muda dan menghilangkan flek hitam. Bukan hanya itu saja, masih banyak kegunaan yang ditawarkan oleh minuman yogurt.

Hadiah Umroh oleh YoyiC

YoyiC.id memang sedang menyelenggarakan sebuah acara yakni bagi-bagi hadiah umroh untuk para pelanggannya. Program yang mereka selenggarakan diberi nama #bukatutupbotoldapatkejutan. Itu artinya kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk pergi umroh dengan hanya bermodal tutup botol.

Ya, jika kamu beruntung maka kamu bisa mendapatkan hadiah umroh. Bayangkan saja, kamu hanya bermodalkan tutup botol namun kamu bisa pergi umroh. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan mengenai undian ini.

1. Mekanisme 

Di bawah ini kami akan menjelaskan kepada kamu tentang bagaimana mekanisme atau cara mengikuti undian ini. Langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, kamu harus membeli yoyiC Fermented Milk atau yoyiC Minuman Yogurt Value Pack yang bertanda khusus.
  • Kedua, kamu harus menemukan kode unik yang sudah disediakan dibalik tutup botol yoyiC Fermented Milk. Kamu juga bisa menemukan kode tersebut pada bagian kemasan karton yoyiC Minuman Yogurt Value Pack yang bertanda khusus.
  • Setelah itu, kamu harus masukkan kode unik yang sudah kamu dapatkan ke website www.yoyic.id/undian. Tapi kamu juga bisa mengirimkan kode tersebut melalui nomor WhatsApp 082123458355/087889285198. Sementara itu, untuk format yang harus kamu tuliskan yaitu oyic(spasi)kode unik# Nama#No.Hp#No.KTP#kota.
  • Langkah selanjutnya, kamu hanya tinggal menunggu pemberitahuan.
  • Ingat, jangan lupa untuk menyimpan tutup botol yang tadi kodenya sudah kamu masukkan.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Jika kamu beruntung, maka kamu bisa mewujudkan apa yang sudah menjadi impianmu sejak lama hanya dengan bermodalkan tutup botol yoyiC.


Related Posts