Artikel

Kabar Finalis Indonesian Idol yang Tidak Terlihat Lagi

Siapa yang tidak tahu Indoensian Idol? Semua orang di Indonesia, terutama yang suka musik pasti tahu ajang pencarian bakat yang satu ini. Indonesian Idol sudah sering melahirkan penyanyi berkualitas dan bahkan sudah terkenal di seluruh dunia. Beberapa penyanyi yang berhasil memenangkan Indonesian Idol sekarang juga sudah ada yang menjadi juri, seperti Judika.

Memang para pemenang Indoensian Idol kiprahnya ada yang masih diperhitungkan hingga sekarang. Namun ada juga para finalis yang sekarang kabarnya sudah tidak terdengar lagi. Siapa saja penyanyi tersebut? Berikut ini akan kami informasikan kira-kira siapa saja mantan finalis Indonesian Idol yang kabarnya sudah tidak terdengar lagi.

1. Joy Destiny Tobing

Indonesian Idol pertama kali diselenggarakan pada tahun 2004 dan melahirkan Joy Destiny Tobing sebagai juara pertama. Di saat itu Joy berhasil menumbangkan Dellon Idol atau Dellon Thamrin. Namun kalah itu ada kabar bahwa Joy sudah melakukan rekaman tanpa sepengetahuan Fremantlemedia.

Kasus inilah yang sempat mencoreng kemenangan Joy Tobing. Namun beberapa tahun setelah dia memenangkan Indonesian Idol, Joy Tobing malah hilang ditelan bumi. Konon penyanyi yang sudah berusia hampir 40 tersebut memang sudah tidak aktif lagi sebagai penyanyi.

Meskipun begitu, kadang Joy juga diketahui menyanyi di Gereja yang ada di Jakarta Selatan. Dia juga sekarang menjadi single parent

2. Mike Mohede

Juara Indonesian Idol edisi kedua berhasil dimenangkan oleh Mike Mohede. Penyanyi yang memiliki suara khas dan lembut ini berhasil mengalahkan Judika. Bahkan Mike sempat merasakan manisnya kesuksesan menjadi seorang penyanyi. Bahkan Mike dipercaya untuk mewakili Indonesia di ajang Asian Idol.

Akan tetapi, dunia musik kehilangan Mike karena dia harus tutup usia pada 31 Juli 2016 akibat serangan jantung. Namun suara khas Mike Mohede masih terkenal hingga sekarang.

3. Ihsan Tarore

Musim ketiga menjadi musim Ihsan Tarore karena dia berhasil memenangkan Indonesian Idol setelah mengalahkan Dirly Sompie. Ternyata setelah menjadi penyanyi, Ihsan juga semakin terkenal karena kerap membintangi film FTV.

Namun sekarang Ihsan juga mulai tiada kabar. Meskipun begitu, ada yang mengatakan bahwa sekarang Ihsan lebih sibuk mengurus usahanya di bidang kuliner yang bernama Madang Mamak, tempat makan yang menyajikan makanan khas Medan.

4. Aris Runtuwene

Aris berhasil memenangkan Indonesian Idol di tahun 2008 dimana dia berhasil mengalahkan Gisella yang menjadi runner-up. Aris memang terkenal memiliki nasib yang ironis. Mengapa? Karena setelah memenangkan Indonesian Idol, Aris malah seolah-olah ditelan bumi. Jarang sekali kita menemukan Aris menyanyi di TV.

Bahkan sekitar bulan Juni 2017 ada kabar mengatakan Aris menghilang tiba-tiba selama 3 hari. Namun setelah diselidiki ternyata Aris beralih ke profesi barunya yakni sebagai driver taksi online. Aris mengaku bahwa karirnya sudah habis sejak kontraknya dengan band Nirwana telah selesai.


Related Posts