Artikel

4 Cara Unik Mengkonsumsi Susu yang Perlu Anda Coba

cara uniik mengkonsumsi susu

Kali ini kami akan membagikan informasi seputar bagaimana cara unik mengkonsumsi susu. Susu merupakan salah satu minuman yang sampai sekarang tidak pernah gagal menyita perhatian kita. Selalu ada inovasi dan rasa terbaru dari susu yang sudah dicampur dengan berbagai bahan atau sudah diolah sedemikian rupa.

Susu juga merupakan minuman yang berperan dalam mencukupi kecukupan gizi. Bahkan sejak dahulu susu selalu digandengkan sebagai salah satu 4 sehat 5 sempurna.

Bagi anda yang bosa mengkonsumsi susu dengan cara yang biasa, maka di bawah ini kami akan menjelaskan kepada anda seputar cara unik mengkonsumsi susu. Dalam hal ini kami menggunakan yoyiC Milk Drin yang menjadi salah satu produk susu dengan kualitas yang baik.

1. Minum susu dari dot bayi

Cara unik minum susu yang pertama adalah dengan cara minum dari dot bayi. Kita tahu bahwa dot atau botol bayi merupakan tempat meminum susu yang diperuntukkan untuk bayi. Akan tetapi belakangan ini muncul ide yang unik.

Ide tersebut adalah menyajikan susu dengan cara meminumnya dari dot bayi. Dikarenakan caranya yang cukup unik karena dilakukan oleh orang remaja dan dewasa maka membuat cara ini pun sudah mulai banyak menyebar. Beberapa kota yang sudah menerapkan cara ini antara lain: Malang, Jakarta, Surabaya, dan juga Yogyakarta.

2. Minum susu dari kantung infus

Untuk cara kedua ini bisa dikatakan benar-benar unik dan cukup menggelikan juga. Siapa yang menyangka bahwa infus yang digunakan sebagai salah satu peralatan medis malah digunakan sebagai tempat untuk susu.

Tentu saja keunikan ini juga mulai menyebar. Namun jangan khawatir karena infus atau kantung infus yang digunakan bukan benar-benar berasal dari rumah sakit. Kantung dan juga selang infus tersebut merupakan kemasan yang memag khusus dibuat untuk susu.

Jadi anda tidak perlu khawatir dan masih mempertanyakann apakah cara meminum yang seperti ini aman dan tidak berdampak apapun pada kesehatan.

3. Susu kacamata

Cara unik mengkonsumsi susu yang keempat adalah dengan langsung meminumnya melalui kacamata. Jika anda ingin meminum susu sampil bergaya, maka anda bisa menjadikan cara keempat ini menjadi cara yang bisa anda terapkan.

Belakangan ini memang minum susu kacamata mulai viral. Dengan sedotan yang meliuk-meliuk dan difungsikan sebagai kacamata, maka meminumnya pun juga akan memberikan keseuran dan keunikan tersendiri.

3. Minum susu dari bola lampu

Cara unik lainnya adalah meminum susu yang mana susunya diletakkan di dalam bola lampu. Namun anda tidak perlu takut karena bola lampu yang digunakan bukan yang terbuat dari kaca sebagaimana yang dipakai untuk penerangan.

Bola lampu yang digunakan sebagai tempat minum tersebut terbuat dari plastik atau botol yang bentuknya meman menyerupai bola lampu sehingga aman digunakan.


Related Posts