Siaran Pers

YoyiC Mendonasikan Fermented Milk Dan Yogurt Drink Untuk Tim Medis

Pandemi COVID-19 telah membuat negara ini seperti berperang. Petugas medis adalah pejuang yang berada di garda terdepan. Setiap pasien terduga dan yang positif terjangkit COVID-19 jumlah semakin bertambah setiap harinya. Dan karena ini penyakit yang mudah sekali menular, maka salah satu yang rentan tertular adalah petugas medis di fasilitas layanan kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas.

Akibatnya, petugas medis harus berhadapan dengan ratusan orang pasien rawat inap dengan resiko yang tinggi. Petugas medis diwajibkan untuk menggunakan pakaian yang disertai APD (alat pelindung diri) untuk melindungi diri mereka dari resiko tertular virus, dimana setelah memakai perlengkapan APD, mereka akan lebih sulit untuk makan, minum, buang air untuk jangka waktu yang bisa seharian.

Usaha yang sangat luar biasa ini membuat YoyiC tergerak untuk mendukung kinerja petugas medis yang sangat luar biasa ini.

“You care for people, we care for you!” menjadi bentuk penghormatan yang dibawa YoyiC untuk membantu teman-teman petugas medis yang sedang bertugas sepenuh hati untuk para pasien.

Pada hari selasa, 31 Maret 2020, YoyiC menyumbangkan produk berupa yogurt dan susu fermentasi kepada Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto untuk dapat menjaga pencernaan para dokter dan seluruh tim yang bertugas, mempertahankan tubuh yang kuat, dengan kondisi yang lebih baik untuk menghadapi pertempuran saat ini.

Semoga bantuan ini dapat meringankan kinerja seluruh petugas medis di rumah sakit tersebut. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal kembali.

Jangan lupa untuk tetap di rumah. Simpan stok YoyiC didalam kulkasmu karena dengan minum Yoyic, social distancing menjadi lebih menyenangkan dan pencernaan pun lebih lancar.


Related Posts